Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

|

Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Tadi Malam - Kejutan tersaji pada matchday keempat Liga Champions yang digelar Kamis (6/11) dini hari. Manchester City harus takluk di kandang dari tamunya CSKA Moscow.

Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Tadi Malam
Nasib serupa dialami Ajax Amsterdam yang dikalahkan klub elite Spanyol, Barcelona. Sementara, wakil Spanyol lainnya, Athletic Bilbao dikalahkan oleh Porto di kandang sendiri.

Berikut hasil lengkap laga yang digelar Kamis dini hari :
Grup E:
Manchester City vs CSKA Moskow 1-2
Bayern Muenchen vs AS Roma 2-0

Grup F:
Ajax vs Barcelona 0-2
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Almeria vs Barcelona 8 November 2014 Liga Spanyol
PSG - APOEL 1-0

Grup G:
Maribor vs Chelsea 1-1
Sporting Lisbon vs Schalke 4-2

Grup H:
Atlhetic Bilbao vs Porto 0-2
Shakhtar Donetsk vs BATE Borisov 5-0 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Tadi Malam ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Pertandingan Liga Champions Tadi Malam yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.