Gelandang Belgia Tolak Gabung Burnley

|

Gelandang Belgia Tolak Gabung Burnley

Gelandang Belgia Tolak Gabung Burnley - Hendak hati ingin merombak sektor lini tengah skuad club Burnley namun,Burnley gagal memperkuat lini tengahnya setelah Gaby Mudingayi menolak untuk bergabung ke Premier League dan memilih La Liga.

Gelandang Belgia Tolak Gabung Burnley
Gelandang timnas Belgia itu berstatus bebas transfer sejak meninggalkan Inter Milan di akhir musim lalu, dan Burnley yang tengah berjuang musim ini dikabarkan merupakan satu dari beberapa klub Inggris yang tertarik menggunakan jasanya. Watford juga kabarnya berminat padanya.

Namun pemain 33 tahun itu akhirnya memilih untuk bergabung ke klub Spanyol, Elche, yang merupakan pilihan terbaiknya dan sudah menyepakati kontrak berdurasi satu tahun.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Burnley vs Hull City 8 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Gelandang Belgia Tolak Gabung Burnley ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Gelandang Belgia Tolak Gabung Burnley yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.