Hasil Liga Champion Dini Hari Tadi: Maribor vs Chelsea 1-1

|

Hasil Liga Champion Dini Hari Tadi: Maribor vs Chelsea 1-1

Hasil Liga Champion Dini Hari Tadi: Maribor vs Chelsea 1-1

Hasil Liga Champion dini hari tadi laga antara Maribor vs Chelsea berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Gagalnya penalti Eden hazard lah yang membuat Chelsea turut gagal meraih tiket untuk lolos ke babak 16 besar di matchday 4 Liga Champions. Tetapi mereka kini masih memimpin klasemen Liga Champions Grup G.

Dua minggu lalu Chelsea menghajar Maribor 6-0 dan diprediksi akan menang mudah dari wakil Slovenia. Namun tak disangka, di babak pertama Maribor mampu mengimbangi The Blues. Chelsea memang mendominasi di awal pertandingan. Tetapi pasukan Ante Šimundža terus memberikan perlawanan heroik hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Jose Mourinho pun menyadari tim cadangannya tak cukup kuat bertempur, ia pun memasukkan para jagoan. Diego Costa dan Oscar dimainkan sejak awal babak kedua. Pun halnya dengan Ramires, di mana The Blues akhirnya bermain dengan lima gelandang. Akan tetapi Maribor malah dapat menjebol gawang Petr Cech pada menit 50.

Saat itu umpan silang Mitja Viler ditanduk keluar area terlarang. Namun Agim Ibraimi berada di saat dan posisi yang tepat untuk mencetak gol dengan kaki kirinya ke sudut kiri atas gawang. Chelsea yang panik pun lantas menyerang dengan agresif. Kiper Maribor, Jasmin Handanovic mendapatkan 10 tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Akhirnya gol penyeimbang pun lahir di menit 73. Nemanja Matic berhasil menyelamatkan Chelsea dari skema sepak pojok. Umpan Cesc Fabregas ditanduk kapten John Terry ke arah Matic yang tak menyiakan kesempatan. Chelsea makin nampak berpeluang emas untuk menang saat Viler melanggar Eden Hazard di kotak terlarang.

Tetapi Hazard yang mengambil sendiri penaltinya hanya mampu menyaksikan Handanovic menepis tendangan. Dengan skor akhir 1-1, saat ini pun Chelsea didekati oleh Sporting Lisbon yang pada saat bersamaan menang 4-2 dari Schalke 04.

Gol: Agim Ibraimi ’50/ Nemanja Matic ’73

Maribor (4-4-2): Handanovic, Rajcevic, Viler, Arghus, Filipovic, Sallalich (Ndiaye ’90), Ibraimi (Bohar ’90), Stojanovic, Mertelj, Tavares, Zahovic (Mendy ’73)

Chelsea (4-2-3-1): Cech, Ivanovic, Zouma, Terry, Filipe Luís (Ramires ’56), Fàbregas, Hazard, Matic, Willian (Oscar ’46), Schürrle (Diego Costa ’46), Drogba. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Liga Champion Dini Hari Tadi: Maribor vs Chelsea 1-1 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Liga Champion Dini Hari Tadi: Maribor vs Chelsea 1-1 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.