"Persib Dapat Jatah Playoff LCA"

|

"Persib Dapat Jatah Playoff LCA"


ILSI - Persib kemungkinan besar akan mengikuti playoff Liga Champions Asia (LCA) 2015. Kepastian satu tiket tersebut didapat usai Indonesia menempati peringkat ketujuh zona penilaian Asia Timur, yang secara otomatis memiliki satu tiket kualifikasi menuju babak grup.

"Posisi Indonesia saat ini dapat satu playoff Champions dan satu AFC. Persib akan mewakili untuk playoff, jika kalah maka akan main di AFC," jelas CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, Selasa (25/11).
 
Slot tersebut sebenarnya masih dalam posisi diverifikasi oleh Exco pada 29-30 November mendatang di Filipina. Jadi, sampai saat ini masih

"Jadi finalnya di akhir bulan ini. Sekalipun demikian AFC memang komunikasi dengan kita untuk meregister Persib dan Persipura dan itu sudah kita lakukan tanggal 10 (November) kemarin," bebernya.

Untuk tampil di LCA sendiri terlebih dahulu dilakukan penilaian terhadap lima aspek yang wajib dipenuhi tim peserta yakni badan hukum, infrastruktur, finansial, supporting dan pengembangan pemain muda pada akhir Agustus lalu.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Persib Dapat Jatah Playoff LCA" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Persib Dapat Jatah Playoff LCA" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.