Ajax amsterdam vs Barcelona, Suarez lawan tim yang membesarkannya

|

Ajax amsterdam vs Barcelona, Suarez lawan tim yang membesarkannya

Ajax amsterdam vs Barcelona, Suarez lawan tim yang membesarkannya - Ajax amsterdam vs Barcelona liga champions , Suarez lawan tim yang membesarkannya Luis Suarez yang kini membela tim catalan FC Barcelona , akan melawan mantan tim yang pernah dibelanya selama empat tahun sebelum tahun 2011 . Musim 2011 Striker kebangsaan Uruguay ini bergabung ke skuad Tim liga Premier Inggris Liverpool .

Tak hanya pernah membela , Ajax amsterdam adalah tim yang telah membesarkan namanya di sepak bola Eropa . bersama tim elit di Belanda ini Luis Suarez mencetak 122 gol dalam 239 pertandingan sepanjang membela Ajax . “Di Belanda, mereka memberikan saya segalanya,” tutur Suarez pada ESPN FC.
Ajax amsterdam vs Barcelona, Suarez lawan tim yang membesarkannya
“Mereka membuat saya tumbuh sebagai pemain. Saya banyak belajar dan saya menghargai itu. Akan sangat hebat untuk bisa bermain melawan mereka,” pungkasnya.

Memulai debut bersama Fc Barcelona untuk kedua kalinya , Suarez bersemangat untuk bertanding melawan Ajax amsterdam . sebelumnya ia sudah memulai turun main saat barca bertandang ke markas Real madrid dalam laga el clasico , namun sayang Barca kalah 3-1 .

Suarez hinggap di pelukan Barcelona musim panas lalu , meski sudah direkrut Barca , ia belum dapat bermain karena hukuman Fifa atas tragedi saat Piala dunia Brazil 2014 .

Jadwal lanjutan penyisihan group F Liga Champions yang mempertemukan AJax Amsterdam menjamu Barcelona. Laga ini akan di langsungkan di stadion Amsterdam ArenA (Amsterdam), pada hari kamis dini hari 6 November 2014 pukul 02:45 WIB. Artikel terkait: Prediksi Skor Ajax Amsterdam Vs Barcelona 6 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Ajax amsterdam vs Barcelona, Suarez lawan tim yang membesarkannya ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Ajax amsterdam vs Barcelona, Suarez lawan tim yang membesarkannya yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.