Slatan Ibrahimovic Cidera Absen Bela Swedia

|

Slatan Ibrahimovic Cidera Absen Bela Swedia

Slatan Ibrahimovic Cidera Absen Bela Swedia - ,Swedia harus kehilangan Ibrahimovic di laga melawan Rusia dan Liechtenstein di kualifikasi Piala Eropa Grup G.

Slatan Ibrahimovic Cidera Absen Bela Swedia
Masalah cedera memaksa Zlatan Ibrahimovic absen di sejumlah laga PSG, dan kemungkinan besar hal itu berlanjut di ajang internasional bersama Swedia.
Laga melawan Rusia di kualifikasi Piala Eropa Grup G dinihari nanti menjadi salah satu laga yang akan dilewatkannya karena sejauh ini belum ada indikasi kondisi cederanya akan membaik dalam waktu dekat.

"Untuk saat ini saya cedera. Tapi saya sudah berusaha pulih. Rasanya bagus, dan sepertinya saya berada di jalur yang tepat," kata Ibrahimovic, Kamis (9/10).Sementara tim dokter Swedia menerangkan cedera Ibrahimovic termasuk hal yang sulit diprediksi.

"Tak ada pembengkakan, tapi ia merasa nyeri. Kami tak ingin hanya membuatnya pulih sementara waktu, karena tendon Achilles bisa mengalami kerusakan," ujar Leif Sward, dokter tim Swedia.
Zlatan terus membaik kondisinya, tapi meski hanya ada bengkak kecil, ia tak akan bermain," tandasnya.wacana terkait:
Prediksi Skor Swedia vs Liechtenstein 13 Oktober 2014 Europa Qualification Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Slatan Ibrahimovic Cidera Absen Bela Swedia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Slatan Ibrahimovic Cidera Absen Bela Swedia yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.