Preview Pertandingan Polandia vs Jerman, Awas Lewandowski

|

Preview Pertandingan Polandia vs Jerman, Awas Lewandowski

Preview Pertandingan Polandia vs Jerman, Awas Lewandowski, Robert Lewandowski bisa menjadi sosok yang membatalkan ambisi Jerman untuk meraih angka penuh, kala mereka berkunjung ke Warsawa untuk menghadapi Polandia di laga ke-2 kualifikasi Euro 2016 (12/10). Jerman membuka perjalanan mereka di fase kualifikasi dengan mulus, usai mengalahkan Skotlandia dengan skor 2-1 di kandang sendiri pada September silam.
Preview Pertandingan Polandia vs Jerman, Awas Lewandowski
Hasil tersebut sekaligus menjadi penghapus luka tim asuhan Joachim Loew, yang sebelumnya sempat dikalahkan oleh Argentina 2-4 dalam laga uji coba di Dusseldorf pada 4 September.

Tiga angka dari Skotlandia membuat Jerman kini di peringkat pertama klasemen Grup D. Ini tentu merupakan modal yang bagus jelang duel melawan Polandia, tim yang juga meraih kemenangan di laga perdana mereka di babak kualifikasi Euro 2016.

Tim asuhan Adam Nawalka sukses menggelontor Gibraltar dengan skor telak 7-0. Striker Bayern Munich, Lewandowski, menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan mencetak empat gol.

Ia bakal kembali menjadi andalan untuk menjebol jala Manuel Neuer, di laga yang bakal jadi ulangan laga uji coba pada Mei silam.

Jerman sendiri bakal bermain tanpa Mesut Ozil, yang mengalami cedera lutut dan diperkirakan akan absen hingga tahun depan. Namun di sisi lain,Julian Draxler dikabarkan sudah pulih dari sakit yang sempat ia derita. Artikel terkait: Prediksi Skor Polandia vs Jerman 12 Oktober 2014 
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Pertandingan Polandia vs Jerman, Awas Lewandowski ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Pertandingan Polandia vs Jerman, Awas Lewandowski yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.