Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Lawan Mitra Kukar

|

Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Lawan Mitra Kukar

Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Lawan Mitra Kukar - PERSIB dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Hariono pada laga lanjutan Babak Delapan Besar ISL 2014 grup L menghadapi Mitra Kukar, Jumat (10/10) mendatang. Sang pemain absen lantaran akan melepas masa lajangnya pada 12 Oktober mendatang.
Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Lawan Mitra Kukar
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain bernomor punggung 24 itu akan kembali bergabung saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (14/10) nanti.

"Tidak tampil untuk lawan Mitra Kukar, tapi melawan Persebaya siap. Ya, pernikahan tanggal 12. Jadi Hariono butuh persiapan," kata Djadjang di Mes PERSIB, Selasa (07/10).

Sementara itu, Hariono yang dihubungi secara terpisah mengaku bahagia dengan acara yang akan dilangsungkan di Sidoarjo, Jawa Timur nanti. Meskipun belum mau berkomentar banyak tentang acara sakral tersebut, Hariono berharap semua berjalan lancar.

"Mohon doa dari semuanya saja, nama calon istri nanti juga bakal tahu, sabar ya," candanya.

Selain Hariono, PERSIB pun belum dapat menurunkan pemain sayap kanannya M. Ridwan, sebab masih belum selesai melaksanakan ibadah haji dan diperkirakan baru sampai Indonesia 17 Oktober mendatang. Artikel terkait: Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persib Bandung 10 Oktober 2014
Berikan komentar jika Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Lawan Mitra Kukar ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Lawan Mitra Kukar yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.