Kabar Terkini AS Monaco tentang Fernando Torres

|

Kabar Terkini AS Monaco tentang Fernando Torres

Kabar Terkini AS Monaco tentang Fernando Torres, Bola Liga, Fernando Torres Di Incar AS Monaco. Kabar terkini hadir dari tim AS Monaco. Ya, Monaco menjadi klub terakhir yang dihubungkan dengan striker Chelsea Fernando Torres. Nampaknya, AS Monaco diam-diam mengagumi Fernando Torres. Menyusul masuknya mantan bintang Atletico Madrid Diego Costa di Stamford Bridge pada awal musim panas ini, diyakini jika Torres akan angkat koper dari London Barat sebelum jendela pasar jual – beli pemain ditutup. Tempaknya, Mantan klubnya, Atletico, disebut-sebut tertarik menampung Torres, namun jawara Spanyol ini sekarang menghadapi kompetisi berat dari Monaco.
Fernando Torres Di Incar AS Monaco
Kabar Terkini AS Monaco Menurut Daily Mail, klub kerajaan juga berambisi memiliki servis pemain 30 tahun itu. Kabarnya, The Blues bersedia menerima tawaran jika itu berada di kisaran 20 juta Poundsterling untuk si pemain, yang didatangkan pada Januari 2011 dengan nilai transfer 30 juta Poundsterling. Namun hingga saat ini belum terdengar jelas kepastian akan kepindahan Fernando Torres. Seperti yang kita ketahui bahwa, skill yang di miliki oleg striker tajam ini memang sangatlah menawan.
Dengan ni tentunya menjadi kabar yang sedikit menarik tentunya. Pasalnya, penampilan yang di tunjukkan oleh Torres pada musim kemarin tampak belum begitu meyakinkan. Namun, hal tersebut menurut AS Monaco akan mampu di perbaiki dan performa Torres akan dapat kembali tampak luar biasa. Akan tetapi, hal tersebut tentunya akan seduikit membutuhkan waktu yang tak sedikit. Kabar Terkini AS Monaco tentang Fernando Torres.
Simak : Prediksi Skor Pur Inggris vs San Marino 10 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kabar Terkini AS Monaco tentang Fernando Torres ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kabar Terkini AS Monaco tentang Fernando Torres yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.