Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018

|

Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018

Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018 Bola Liga kali ini di sajikan sebuah laga dan pertandingan menarik mengenai Asamoah Gyan Akan Tetap Bertahan Bersama Al Ain. Kabar kini datang dari pemain asal Ghana yakni Asamoah Gyan. Kabarnya, kapten tim nasional Ghana Asamoah Gyan memperpanjang kontrak dengan Al Ain hingga 2018 mendatang seperti yang dilansir laman resmi klub. Asamoah Gyan mengaku senang bisa bertahan di Al Ain hingga 2018 mendatang. Sebelumnya, mantan striker Sunderland tersebut hanya menyisakan dua dalam empat tahun durasi kontrak yang sebelumnya.
Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018
Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak, Al Ain tampaknya puas dengan performa pemain berusia 28 tahun yang menjadi top skor di daerah teluk dalam tiga tahun terakhir tersebut. mengenain hal ini Asamoah mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat memperpanjang kontraknya di tim Al Ain hingga 2018 dan ia berterima kasih kepada manajemen klub dan semua fans atas dukungan seluruh squad tim Al Ain kepadanya. Kehebatan sang kapten ini tampaknya mampu membuat kinerja timnya semakin membaik. Akan kontribusi yang telah di lakukannya, ia jelas di harapkan akan tetap bermain bersama Al Ain musim depan.

Dalam hal ini, ia dengan bangga mengatakan bahwa, dirinya telah merasa bahagia berada di sini sejak saya datang pada 2011 silam dan saya harap mampu membantu tim terus meraih kemenangan. Seperti yang kita ketahui bahwa, Pemain asal Ghana ini telah mencetak 82 gol dalam 66 pertandingan di liga. Tentunya ini adalah penghasilan dalam segi prestasi yang cukup membanggakan bagi sang kapten timnas Ghana tersebut tentunya. BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. Bola Liga hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia. Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Asamoah Gyan Memperpanjang Kontrak Dengan Al Ain Sampai 2018 yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.