Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Australia, Live RCTI 12 Oktober 2014

|

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Australia, Live RCTI 12 Oktober 2014

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Australia, Live RCTI 12 Oktober 2014, Jadwal pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Australia, Minggu 12 Oktober 2014 live di RCTI TV. Laga Grup B putaran final Piala Asia (AFC) 2014 ini tayang jam 16:00 WIB. Hasil dan live score lihat di bawah. Jadwal lengkap Timnas U19 Piala Asia U19.
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Australia, Live RCTI 12 Oktober 2014
Australia merupakan salah satu kesebelasan yang tangguh di zona Asia. Timnas Australia U19 lolos ke babak putaran final setelah tampil sebagai runner-up di Grup F kualifikasi 2013 lalu. Tim Kanguru hanya kalah dari Vietnam U19. Selebihnya menang telak atas Hongkong skor 7-0 dan Tionghoa Taipei 3-0.

Namun, Australia harus mengakui keunggulan Vietnam kala itu. Vietnam tanpa ampun menekuk Australia 5-1. Timnas U19 Australia bisa berbagga karena memiliki pemain yang bermain di liga Eropa. Sebut saja diantaranya Cameron Burgess.

Pemain bertahan Australia ini masuk dalam skuad inti Fulham FC musim ini. Selain itu terdapat nama Chris Ikonomidis yang memperkuat gelandang tengah klub Liga Italia Serie A,lazio.

Bukan cuma itu, masih terdapat Peter Skapetis yang tak lain adalah bomber Stoke City. Timnas U19 tentu ingin membuat kejutan di laga kedua putaran final Piala Asia (AFC) Grup B. Apalagi setelah Timnas U19 menggelar laga ujicoba baik di dalam negeri maupun dengan tim kelas dunia. Artikel terkait: Prediksi Skor Indonesia vs Australia 12 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Australia, Live RCTI 12 Oktober 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Australia, Live RCTI 12 Oktober 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.