Jadwal Luxembourg vs Spanyol Kualifikasi Euro 2016

|

Jadwal Luxembourg vs Spanyol Kualifikasi Euro 2016

Jadwal Luxembourg vs Spanyol Kualifikasi Euro 2016, Pertandingan ketiga Spanyol di kualifikasi European Championship akan kembali terjadi dalam laga tandang pada hari Senin, 143 Oktober 2014. Bertanding sejak pukul 01.45 WIB, Spanyol ingin mencari penyembuh kekecewaan karena kalah dari Slovakia.
Jadwal Luxembourg vs Spanyol Kualifikasi Euro 2016
Seburuk-buruknya Spanyol, kalah dari tim seperti Slovakia adalah aib besar yang susah ditutupi. Media dunia ramai-ramai menyalahkan Iker Casillas. Dia dianggap sudah bukan kiper yang layak lagi bagi Spanyol. Vicente Del Bosque sang pelatih harus pandai memperbaiki tim. Masih ada David De Gea dan Kiko Casilla yang bisa dipakai.

Barisan bek juga tidak boleh teledor lagi. Dua gol Slovakia tercipta karena Spanyol keasyikan menyerang. Begitu ada serangan balik, dengan jumlah pemain yang terbatas, mereka tidak bisa menghadapi. Selain itu, kelemahan di bola-bola mati bisa menjadi masalah besar.

Untungnya Spanyol cuma akan berhadapan dengan Luksemburg. Kalau sampai kalah di laga ini, lebih baik Vicente Del Bosque dipecat. Tim tuan rumah tidak ada bakat sama sekali agar bisa menang dari Spanyol. Normalnya, Luxembourg akan kalah dengan skor minimal tiga gol tanpa balas.

Tapi karena sekarang Spanyol dengan goyang, segala kemungkinan bisa terjadi. Kompetisi di penyisihan grup bisa semakin panas kalau Spanyol lagi-lagi gigit jari, kali ini dari tim yang lebig gurem macam Luxembourg. Artikel terkait: Prediksi Skor Luxembourg vs Spanyol 13 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Luxembourg vs Spanyol Kualifikasi Euro 2016 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Luxembourg vs Spanyol Kualifikasi Euro 2016 yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.