Berita Bola: Skuat Italia Dilarang Gunakan Media Sosial

|

Berita Bola: Skuat Italia Dilarang Gunakan Media Sosial

Berita Bola: Skuat Italia Dilarang Gunakan Media Sosial, Manajer tim nasional Italia, Gabriele Oriali melarang para pemain menggunakan laman media sosial terutama dalam membahas urusan masing-masing klub yang dibela.
Osvaldo & Bonucci dalam sesi latihan skuat Azzurri
Hal tersebut muncul setelah kontroversi kicauan melalui laman Twitter yang dilakukan bek Juventus,Leonardo Bonucci, saat merayakan kemenangan 3-2 atas AS Roma akhir pekan lalu.

"Leonardo melontarkan komentar yang tidak tepat dan ia sadar bahwa telah berbuat kesalahan," ujar Oriali seperti dikutip Football Italia.

"Sekali pemain melangkah melewati gerbang kamp latihan Coverciano, segala bentuk tensi dan rivalitas antar klub harus segera dilupakan."

"Komentar yang memicu ketegangan tidak diperlukan, ada aturan tertulis tentang itu [media sosial] tapi pelatih tidak menerangkannya secara jelas sejak awal."

"Yang pasti saat ini akan lebih baik jika menghindari penggunaan laman media sosial, terlebih ketika membicarakan persaingan antar klub," pungkasnya. Artikel terkait: Prediksi Skor Italia vs Azerbaijan 11 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Berita Bola: Skuat Italia Dilarang Gunakan Media Sosial ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Berita Bola: Skuat Italia Dilarang Gunakan Media Sosial yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.