Timnas U-19 Batal Lawan PS Kampar

|

Timnas U-19 Batal Lawan PS Kampar


PEKANBARU, GORIAU.COM - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-19 sudah memastikan diri akan melakukan lawatan ke Pekanbaru, Riau pada 16 Juni 2014 mendatang. Namun rencana awal akan menjalani dua laga di Bumi Lancang Kuning harus batal.

Pasalnya, berdasarkan rilis jadwal dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat, Timnas U-19 hanya akan menjalani satu laga di Pekanbaru, Riau. Lantas, tim apa yang akan beruntung mencicipi pola permainan yang didesain arsitek Indra Sjafri tersebut?

Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Riau, Zulfahmi Adrian menyebutkan, hanya Tim pra-PON Riau yang disiapkan untuk menantang Timnas nantinya. "Lawan PS Kampar batal, jadi hanya Tim pra-PON Riau yang akan persiapkan," terang Zulfahmi.

Ada pun mengenai persiapan, Zulfahmi menerangkan saat ini tim penantang Timnas U-19 sudah tersebut. Setidaknya ada 25 pemain yang telah masuk dalam daftar tim hasil seleksi jajaran pelatih beberapa waktu lalu.

Ke-25 pemain tersebut sudah mulai menjalani TC sejak Minggu (8/6/2014) kemarin. "Tim sudah terbentuk, mereka sudah mulai menjalani TC," papar Zulfahmi.

Rencananya, Timnas U-19 akan menjalani laga di Nangroe Aceh Darussalam, kemudian bertolak ke Sumatera Barat untuk selanjutnya melawat ke Pekanbaru, Riau.***

Sumber 
Berikan komentar jika Timnas U-19 Batal Lawan PS Kampar ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.