Timnas U19 Ditantang Arema U21

|

Timnas U19 Ditantang Arema U21


Sidomi.com - Arema Indonesia di bawah usia 21 tahun menyatakan siap meladeni Timnas Indonesia U19 dalam rangkaian Tur Nusantara jilid kedua yang kini sedang berlangsung. Timnas U19 dijadwalkan akan menyambangi kandang Arema U21 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada 7 Juli 2014 mendatang.
“Kita menyambut baik tawaran ini, karena dari jadwal yang kita terima mereka datang ke Malang usai bermain di Kediri. Sebelumnya memang kita pernah menolak tur edisi pertama, karena belum siap. Kali ini tim Arema U21 sudah siap,” tandas Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, belum la

Manajer Arema U21, Fuad Ardiyansyah, menambahkan bahwa skuat Singo Edan Muda akan mendapatkan tambahan pengalaman menghadapi Evan Dimas dan kawan-kawan. Laga melawan Timnas U19 juga akan menjadi modal bagi Arema U21 yang sudah memastikan lolos ke babak 12 besar ISL U21 musim ini.
“Kita bersyukur dengan tawaran ini, karena memang pada babak 12 besar tim-tim kuat juga sudah ada, dan Arema U21 tentu juga butuh persiapan,” ujar Fuad Ardiansyah.
Sumber 

Berikan komentar jika Timnas U19 Ditantang Arema U21 ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.