Apresiasi Dukungan Suporter untuk Timnas U-19 dari Masyarakat Aceh

|

Apresiasi Dukungan Suporter untuk Timnas U-19 dari Masyarakat Aceh

 TRIBUN/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengapresiasi dukungan suporter yang memadati Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, saat Garuda Jaya mengawali Tur Nusantara II, Jumat (6/6/2014).

Indra mengatakan, sambutan luar biasa yang diberikan masyarakat Tanah Rencong kepada Garuda Jaya mendorong semangat anak-anak asuhnya.

"Kami sampai jam 1 malam baru bisa sampai hotel. Luar biasa antusiasme penonton dalam mendukung tim nasional. Suporter menunjukkan komitmennya kepada bangsa," ujar Indra kepada Harian Super Ball, Minggu (8/6)/2014.

Indra mengatakan, sambutan luar biasa yang diberikan suporter tuan rumah karena mereka melihat prestasi yang diraih Tim Nasional U-19. Sedangkan laga persahabatan kontra Tim Pra-PON NAD, kata Indra, semakin memantapkan irama permainan anak-anak asuhnya dalam menyatukan rakyat Indonesia.

"Kami ingin Tur Nusantara II ini menjadi momentum memersatukan bangsa, bukan mencabik-cabik bangsa," ujarnya.

Adapun bentuk penghargaan Indra kepada tuan rumah, Indra memberikan panggung kepada pemain kelahiran Nanggroe Aceh Darussalam untuk tampil di laga tersebut.

Kesempatan itu diberikan Indra kepada tiga pemain asal NAD, yaitu Miftahul Hamdi, Hendra Sandi, dan Zulfiandi. Ban kapten yang biasanya melingkar di lengan Evan Dimas Darmono pun beralih ke Zulfiandi.

Sumber
Berikan komentar jika Apresiasi Dukungan Suporter untuk Timnas U-19 dari Masyarakat Aceh ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.