Piala Dunia 2014 Milik Argentina dan Lionel Messi

|

Piala Dunia 2014 Milik Argentina dan Lionel Messi

lionel messi argentina
Lionel Messi akan menguasai Piala Dunia 2014 dan Argentina menjadi kampiun. Demikian yang menjadi prediksi Dietmar Hamann, mantan gelandang internasional Jerman. Selain itu, Hamann juga melihat Chili dan Prancis sebagai kuda hitam yang berpotensi mengejutkan di gelaran Piala Dunia Brasil tahun ini.

Ketika diminta untuk menjawab kira-kira siapa yang akan menjadi pemenang utama di Brazil 2014, Hamann dengan tegas menyatakan, “Saya memiliki beberapa favorit, Spanyol salah satu di antaranya. Tapi, saya harus memulai dan mengakhiri daftar unggulan itu pada Argentina.”

“Lionel Messi mengalami cedera dalam beberapa bulan sebelumnya (di Barcelona). Maka, ia akan tampil lebih segar musim panas ini dibandingkan sebelumnya. Selain itu, ia juga sangat membuat Argentina menjadi tim yang lebih berkembang.”

Hamann melihat kehadiran Lionel Messi membuat Argentina menjadi tim dengan lini serang paling mengerikan di Brasil mendatang. Dikatakannya, “Kekuatan barisan depan bersama Messi, Di Maria, dan Aguero kemungkinan lebih baik daripada tim manapun. Jadi, Argentina akan menjadi juara, dan Lionel Messi akan menjadi pemain terbaik.”

Tidak hanya membahas tim mana yang paling spektakuler, Hamann juga melihat Chili dan Prancis bisa memberikan kejutan. Katanya, “Chili memiliki tim yang apik. Tapi saya melihat Prancis sebagai kuda hitam utama. Kehilangan Franck Ribery memang berat. Tapi mereka memiliki mentalitas dan kepercayaan diri yang kuat. Mereka juga tidak terbebani apa pun. Mereka juga memiliki Didier Deschamps yang fokus pada disiplin.”

Dietmar Hamann bahkan juga menyebutkan, Karim Benzema berpeluang untuk mengejar daftar top skor, di samping Lionel Messi. Hamann meramalkan, siapa pun yang akan menjadi pencetak gol terbanyak, minimal akan mampu mengantar timnya masuk semifinal.
Sumber: Sidomi Berikan komentar jika Piala Dunia 2014 Milik Argentina dan Lionel Messi ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.