Jelang Piala Duni 2014, Timnas Belanda Terpecah?

|

Jelang Piala Duni 2014, Timnas Belanda Terpecah?

Timnas Belanda terpecah
Kabar mengejutkan datang dari skuat Timnas Belanda, menjelang Piala Dunia 2014, Timnas Belanda justru didera konplik interen. Tak lain adalah perseteruan antar pemain.

Dalam sesi latihan, Arjen Robben terlihat berseteru dengan Bruno Martins Indi. Ceritanya, Martins Indi "melanggar" Robben hingga winger Bayern Munich itu terguling.

Robben sangat marah dengan perlakuan kasar rekannya itu. Namun Martins Indi juga tak kalah kesal dengan sikap Robben. Martins Indi menganggap Robben hanya melakukan diving saja. Selama ini Robben memang dikenal sebagai salah satu pemain yang gampang jatuh saat terlibat kontak dengan lawan.

Martins Indi bahkan tidak menyembunyikan kekesalannya itu. Ia mengatakan kepada para wartawan menuduh Robben terlalu mendramatisir keadaan.

"Arjen bisa melakukan dribel dengan sangat baik. Saya rasa dia memang jatuh secara tidak perlu. Kami memang saling berhadapan dalam latihan tadi," tukas Martins Indi.

Bek muda Feyenoord itu juga mengakui bahwa saat ini ia dan Robben belum berbaikan Berikan komentar jika Jelang Piala Duni 2014, Timnas Belanda Terpecah? ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.