Joe Hart: Timnas Inggris Siap Sambut Piala Dunia

|

Joe Hart: Timnas Inggris Siap Sambut Piala Dunia

joe hart timnas inggris
Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart menegaskan jika saat ini timnya sudah sangat siap menyambut Piala Dunia 2014. Menurut pemain Manchester City tersebut, persiapan The Three Lions kini sudah sempurna jelang berlaga di turnamen terbesar sedunia itu.

Joe Hart dan kawan-kawan sudah tiba di Brasil, sebelumnya The Three Lions melakoni pemusatan latihan di Florida, Amerika Selatan. Pemusatan latihan tersebut diyakini untuk membiasakan diri para pemain Inggris dengan cuaca panas benua Amerika.

'Kami sudah bekerja dengan baik di pusat pelatihan dan sekarang kami siap,' tutur Hart kepada Sky Sports.

'Kami bekerja keras setiap hari baik di dalam maupun luar lapangan kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. Kami merasa dalam kondisi bagus,' sambung dia.

Kiper 27 tahun itu juga berbicara mengenai hadirnya dua lini tengah andalan Liverpool, Steven Gerrard dan Jordan Henderson.
'Senang rasanya memiliki Stevie dan Jordan dalam tim, kami terlihat berbahaya, di mana itu adalah hal yang positif,' sebut dia.
Sumber: TribunNews

Berikan komentar jika Joe Hart: Timnas Inggris Siap Sambut Piala Dunia ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.