Bayern Munich akan meluncurkan mempertahankan gelar mereka melawan Wolfsburg

|

Bayern Munich akan meluncurkan mempertahankan gelar mereka melawan Wolfsburg

Bola Bangkitnews - Juara Bundesliga Bayern Munich akan mempertahankan gelar mereka melawan Wolfsburg setelah perlengkapan untuk 2014/15 Bundesliga musim diumumkan pada hari Selasa.

 Wolfsburg  juara 2009 akan membayar Allianz Arena dengan kunjungan pada Jumat 22 Agustus untuk memulai musim ke-52 dari papan atas Jerman.

Bayern telah memenangkan gelar di masing-masing dua musim terakhir, dengan Borussia Dortmund menang di dua tahun sebelumnya.

Dortmund akan sekali lagi diharapkan akan saingan musim depan terbesar Bayern, tetapi mereka harus bernegosiasi pembukaan rumit melawan Bayer Leverkusen, yang menempati posisi keempat musim lalu.

Urutan ketiga Schalke wisata ke Hannover dengan Borussia Monchengladbach, yang finish di urutan keenam musim lalu di belakang Wolfsburg, tuan Stuttgart.

Paderborn, yang menjadi klub ke-53 yang pernah muncul di Bundesliga setelah promosi bersejarah mereka musim lalu, memulai pertama kalinya kampanye atas penerbangan mereka di kandang musim lalu ketujuh ditempatkan sisi Mainz.

Sementara itu, Cologne membuat mereka kembali ke Bundesliga di kandang satu-satunya tim tidak pernah telah terdegradasi, Hamburg.

Putaran kedua pertandingan melihat perjalanan Bayern ke Schalke, yang akan menjamu Dortmund dalam derby Ruhr pada matchday keenam, pada akhir September.

Diperdebatkan pertandingan terbesar di kalender, antara dua atas dalam beberapa tahun terakhir, terjadi pada akhir pekan pertama bulan November dengan Bayern menikmati keuntungan sebagai tuan rumah untuk memulai dengan melawan Jurgen Klopp Dortmund.

Seharusnya Bayern tidak akan membungkus gelar secepat yang mereka lakukan dalam dua musim terakhir, dua pertandingan terakhir mereka melihat mereka melakukan perjalanan ke Freiburg dan kemudian tuan rumah Mainz pada akhir pekan terakhir musim ini. Berikan komentar jika Bayern Munich akan meluncurkan mempertahankan gelar mereka melawan Wolfsburg ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.