Bek veteran Rio Ferdinand dalam pembicaraan untuk pindah ke Queens Park Rangers

|

Bek veteran Rio Ferdinand dalam pembicaraan untuk pindah ke Queens Park Rangers

Bola Bangkitnews - Rio Ferdinand sedang dalam pembicaraan dengan Queens Park Rangers tapi itu tidak ada kesepakatan.

Ferdinand adalah agen bebas setelah dibebaskan oleh Manchester United pada akhir musim lalu setelah 12 tahun di Old Trafford.

Jika Ferdinand memilih untuk pindah ke Loftus Road itu akan menjadi kedua kalinya ia telah bekerja di bawah Harry Redknapp.

Ferdinand perwakilan Jamie Moralee telah mengkonfirmasi bahwa Ferdinand sedang dalam pembicaraan atas langkah yang diusulkan untuk Loftus Road tetapi tidak ada kesepakatan telah dilakukan belum.

Redknapp adalah manajer yang memberinya debut di West Ham pada tahun 1996, dan Ferdinand adalah bek termahal di dunia ketika ia meninggalkan untuk bergabung dengan Leeds United dalam kesepakatan £ 18million pada tahun 2000.

Ferdinand pindah ke Old Trafford pada kontrak lima tahun di kontrak rekaman lagi pada bulan Juli 2002 dan kemudian memenangkan enam gelar Premier League dan Liga Champions 2008 selama waktunya bersama United.

Ia bermain 81 kali untuk Inggris antara tahun 1997 dan 2011 dan merupakan anggota dari tiga regu Piala Dunia.

Berbicara sebelum ia menuju ke Brasil, di mana ia bekerja sebagai cendekiawan Piala Dunia, Ferdinand mengatakan: "Saya melihat diri saya seperti pergi ke Rio sangat banyak sebagai pesepakbola aktif dengan waktu bermain di depanku.

"Hal ini layak bahwa dalam beberapa minggu mendatang, bahkan mungkin sementara aku di Amerika Selatan, saya akan membuat keputusan tentang tahap berikutnya dalam karir saya.

"Saya punya opsi di atas meja dari beberapa klub di Inggris dan luar negeri untuk musim depan dan saya berniat untuk bermain di jika situasi yang tepat muncul."

Rio saudara Anton bermain untuk QPR selama dua musim, meninggalkan Loftus Road setelah degradasi mereka ke Championship pada tahun 2013.


Berikan komentar jika Bek veteran Rio Ferdinand dalam pembicaraan untuk pindah ke Queens Park Rangers ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.