Qatar memperkenalkan tempat kedua, sebuah stadion 60.000-seater baru

|

Qatar memperkenalkan tempat kedua, sebuah stadion 60.000-seater baru

Bola Bangkitnews - Qatar telah mengungkapkan desain untuk sebuah stadion 60.000-seater baru, kedua Piala Dunia 2022 yang tempat akan diumumkan.

Al Bayt stadion di Al Khor Kota mengikuti Al Wakrah stadion dekat Doha dikonfirmasi sebagai salah satu dari 10 tempat baru yang dibangun untuk turnamen dalam waktu delapan tahun.

Pekerjaan awal pada Al Bayt, tempat semifinal yang diusulkan, sudah mulai konstruksi dan dijadwalkan akan selesai pada tahun 2018.

Arena baru memiliki desain modular, yang mencakup tingkat atas kursi dilepas. Tingkat yang akan dibongkar setelah turnamen, mengurangi kapasitas untuk 32.000, dengan kursi ulang dan disumbangkan ke negara lain untuk meninggalkan "warisan untuk pengembangan sepak bola internasional".

Hassan Al Thawadi, Sekretaris Jenderal Komite Tertinggi Qatar untuk Pengiriman & Legacy, mengatakan: "Peluncuran Stadion Al Bayt & Precinct, stadion yang diusulkan kedua untuk Piala Dunia FIFA 2022, adalah tonggak sejarah lain kemajuan.

"Pada akhir 2014 kita akan memiliki lima stadion yang sedang dibangun, menunjukkan komitmen kami yang mendalam untuk memberikan pengalaman yang luar biasa pada tahun 2022 dan seterusnya."

FIFA memberlakukan persyaratan minimum delapan stadion untuk negara tuan rumah Piala Dunia, dengan setidaknya satu 80.000-seater untuk menjadi tuan rumah final.

Badan sepak bola dunia diberikan Qatar Piala Dunia pada bulan Desember 2010, tetapi keputusan tetap tenggelam dalam kontroversi.

Qatar 2022 pejabat telah dipaksa untuk menyangkal tuduhan korupsi dalam proses tender, sementara pertanyaan bertahan tentang perlakuan terhadap pekerja migran di bidang konstruksi dan efek dari suhu panas yang ekstrim.

Komite Agung negara dikonfirmasi pada bulan Februari bahwa pembangunan stadion akan dilakukan untuk standar kesejahteraan pekerja baru 'dan mengatakan stadion Al Bayt akan menggunakan bahan bangunan hijau, serta menghasilkan energi terbarukan. Berikan komentar jika Qatar memperkenalkan tempat kedua, sebuah stadion 60.000-seater baru ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.