Benitez Merengek Dipermanenkan Chelsea

|


Benitez Merengek Dipermanenkan Chelsea-London - Rafel Benitez ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea. Kini, Benitez menginginkan posisi sebagai pelatih permanen The Blues.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea hingga akhir musim ini, menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat usai kekalahan telak 3-0 dari Juventus di Liga Champions.

Di tangan Benitez, prestasi Chelsea terbilang lumayan. Dari 18 laga, Benitez memetik sepuluh kemenangan serta empat hasil imbang dan kalah. Presentase kemenangannya mencapai 55,56 persen.

"Saya ingin melatih klub papan atas. Chelsea adalah klub papan atas dengan potensi besar. Ini adalah kesempatan bagus," ujar Benitez dilansir The Sun.

"Saya telah berbicara dengan beberapa orang dan pemilik Chelsea (perihal status pelatih permanen Chelsea). Mereka mengetahui ide saya. Mereka mendengarkan saya secara seksama dan mereka harus memutuskan."

"Saya datang di pertengahan musim. Jadi, saya tak bisa mengganti banyak dan harus bekerja dengan skuad yang saya miliki," ia menyambung.

"Saya menyampaikan pendapat saya. Kami membeli penyerang baru dan kami berusaha melakukan yang terbaik bagi tim dan klub," ia memungkasi.

Chelsea saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris berbekal 45 angka. Chelsea juga berada di babak 32 besar Liga Europa dan babak keempat Piala FA.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.