Preview Liga Inggris Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Desember 2014

|

Preview Liga Inggris Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Desember 2014

Preview Liga Inggris Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Desember 2014, The reds dan The black cats akan dipertemukan di akhir pekan ini dalam lanjutan laga pertandingan liga Premier Inggris yang kini akan melakoni pekan ke 15 nya. Anfield akan kembali menggelar laga Home Liverpool, akankah mereka kembali memenangkan laga seperti pekan 14 kemarin saat Gerrad dkk melibas Leicester city 3-1.
Preview Liga Inggris Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Desember 2014
Preview pekan 14 Liverpool
Flashback prestasi terakhir the reds di ajang liga Inggris pekan 14 kemarin, dimana anak anak Liverpool mampu menumbangkan tuan rumah Leicester 1-3 dan membawa pulang 3 poin tambahan dan memngantarkannya bertengger di urutan 8, naik 3 tangga dari hasil klasemen pekan 13 EPL.

5 laga terakhir Liverpool di EPL
Untuk bahan bacaan lebih detailnya, Liverpool dalam lima laga terakhirnya di kompetisi EPL berhasil mengantongi 3 kali kekalahan dan 2 kali kemenangan , ternyata tim ini baru bangkit akhir 2 laganya, yaitu laga pekan 13 dan 14 yang membawa hasil kemenangan. sebelum itu, kekalahan 3 kali beruntun menjadikan tim ini sedikit dibawah dalam urutan klasemen.

Preview pekan 14 Sunderland
Sunderland baru saja mendapatkan pelajaran berharga dari tim kota Manchester, City membuat Sunderland tunduk dengan 4 gol dibalas satu saja, hasil ini membuat posisi mereka di klasemen turun satu peringkat ke 14 urutan klasemen sementara.

5 laga terakhir Sunderland di EPL
Prestasi Sunderland sendiri dalam lima laga terakhirnya dikancah liga premier Inggris berhasil mendapatkan 1 kali kemenangan 1 kali kekalahan dan 3 hasil seri, kekalahan mereka dapatkan saat bertemu manchester city dan kemenangan saat menjalani pekan 10 EPL melawan Crystal palace.

Peluang meraih kemenangan masih 50:50 karena apa saja bisa terjadi , Sunderland pun cukup bagus dalam menahan imbang tiap lawannya. Prediksi terkait: Prediksi Skor Liverpool vs Sunderland 6 Desember 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Liga Inggris Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Desember 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Liga Inggris Liverpool vs Sunderland Sabtu 6 Desember 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.