Jadwal Jam Tayang Newcastle United vs Chelsea Bein Sports 3

|

Jadwal Jam Tayang Newcastle United vs Chelsea Bein Sports 3

Jadwal Jam Tayang Newcastle United vs Chelsea Bein Sports 3 - Chelsea akan mendapatkan rintangan yang cukup berat dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pekan 15, Sabtu (06/12) malam pukul 19.45 WIB. The Blues akan bertamu ke St. James Park, markas Newcastle United.
Jadwal Liga Inggris 2014 : Prediksi Newcastle United vs Chelsea 6 Desember 2014
Pasukan Jose Mourinho masih belum terkalahkan hingga pekan ini dan berhasil menghuni posisi teratas klasemen Liga Primer dengan 36 poin dari 14 laga sebelumnya. Bisa jadi, The Magpies menjadi batu sandungan bagi The Blues yang memang menjadi kandidat terkuat meraih gelar musim ini. Saat ini, Newcaslte masih tertahan di posisi dembilan dengan 20 poin dengan jumlah laga yang sama.

Di pertandingan terakhir, pasukan Alam Pardew tertahan imbang 1-1 di kandang Burnley. Modal yang sepertinya cukup bagus untuk menghadapi Chelsea. Selain itu, rekor pertemuan dengan tim asal London itu jika bermain di James Park juga cukup bagus. Dari dua pertemuan terakhir, Newcaslte mampu meraih enam poin dari Chelsea. Tentu ini menjadi peringatan yang berbahaya bagi tim tamu.

Sedangkan tim tamu sendiri mendapatkan hasil bagus di pertandingan terakhir Liga. Eden Hazard dkk sukses meraih kemenangan 3-0 atas rival sekotanya Tottenham Hotpur. Torehan manis ini bisa menjadi motivasi ganda bagi Chelsea untuk pulang membawa poin sempurna.

Kabar kembira bagi pelatih Jose Mourinho setelah striker andalan Diego Costa sudah bisa tampil di pertandingan nanti. Seperti diketahui, sang striker absen di pertandingan kontra Tottenham akibat akumulasi kartu. Namun pada laga nanti, sang striker sudah bisa kembali di pasang sebegai ujung tombak tim.

Sedangkan kondisi terbalik didapatkan oleh tuan rumah yang akan bermain tanpa beberapa pilar. Pelatih Alan Pardew masih akan menurunkan susunan pemain tanpa Daryl Janmaat, Masaido Haidaa, Mike Williamson, Gabriel Obertan, Ryan Raylor, Siem de Jong, dan Rolando Aarons. Nama-nama tersebut masih bergulat dengan cedera. Bahkan, kiper utama tim Krul juga dipastikan absen akibat masalah yang sama.

Kondisi tersebut seharusnya mampu dimanfaatkan oleh para punggawa Chelsea. Namun, ada satu nama yang wajib diwaspadai yakni gelandang asal Prancis Moussa Sissoko yang dipastikan menjadi andalan di lini tengah. Prediksi terkait: Prediksi Skor Newcastle United vs Chelsea 6 Desember 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Jam Tayang Newcastle United vs Chelsea Bein Sports 3 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Jam Tayang Newcastle United vs Chelsea Bein Sports 3 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.