Persib Bandung Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun

|

Persib Bandung Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun

Persib Bandung Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun
Persib Bandung memenangkan pertandingan Indonesian Super League (ISL) musim ini. Berhasil ini sekalian mengakhiri penantian panjang mereka, sepanjang 19 tahun, tanpa ada gelar juara. Pada kompetisi final hari ini, Jumat (7/11/2014), melawan Persipura Jayapura, tim berjulukan " Maung Bandung " itu menang melalui adu penalti. Sesudah bermain 2-2 sepanjang 120 menit, Firman Utina dkk. mengungguli Persipura 5-3 di drama adu penalti. Tertinggal lebih dahulu di menit-menit awal, Persib menyamai kedudukan lewat gol bunuh diri Immanuel Wanggai diakhir babak pertama. Gol itu terwujud tidak lama sesudah Persipura kehilangan seseorang pemainnya, Bio Paulin, yang perlu meninggalkan lapangan lantaran terima dua kartu kuning. Persib berbalik unggul 2-1 sesudah M. Ridwan sukses menjebol gawang Dede Sulaiman di menit 52. Persipura tampak mengagumkan lantaran dalam posisi tertinggal dan kalah jumlah pemain, mereka dapat menghimpit Persib mulai sejak pertengahan babak ke-2. Akhirnya, di menit 79 mereka sukses cetak gol balasan lewat sontekan Boaz Solossa di depan gawang I Made Wirawan. Score 2-2 bertahan hingga babak ke-2 usai, serta hingga dua babak penambahan dimainkan. Di drama adu penalti, satu dari 4 algojo Persipura tidak berhasil, sedang ke lima eksekutor Persib sukses. Di musim 1994/1995, yang disebut musim pertama pertandingan " penggabungan " Perserikatan dan Galatama, Persib tampak juga sebagai juara. Di final, sang " Pangeran Biru " menaklukkan Petrokimia Putra Gresik dengan score 1-0. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persib Bandung Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persib Bandung Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.