Ekstra Time Pertama Usai, Skor Masih Seri

|

Ekstra Time Pertama Usai, Skor Masih Seri

Ekstra Time Pertama Usai, Skor Masih Seri
Kompetisi pada Persipura Jayapura dan Persib Bandung masih tetap sama kuat sampai babak penambahan pertama habis. Pertandingan final Indonesia Super League (ISL) itu masih tetap seri 2-2. Dalam kompetisi yang berjalan di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam WIB, gol Persipura terdaftar atas nama Ian Louis Kabes dan Boaz Salossa. Persib membalas lewat gol bunuh diri Imanuel Wanggai dan kaki Muhammad Ridwan. Persib yang unggul jumlah pemain mulai sejak menit-menit akhir babak pertama disebabkan kartu kuning ke-2 tidak dapat memakainya untuk membobol gawang Dede Sulaiman. Dede lakukan penyelamatan di menit awal babak penambahan. Dia memblok tembakan Konate Makan dari jarak dekat melanjutkan umpan Ridwan. Tampilan sempurna kembali diperlihatkan oleh Dede pada menit 93. Tendangan gunting Konate dapat dia tangkap dengan prima. Tiga menit berselang, Konate masih tetap tidak berhasil memakai peluang. Sepakan jarak jauhnya memakai tendangan bebas masih tetap melayang. Sampai wasit meniup peluit sinyal babak I penambahan usai tidak ada gol penambahan score 2-2 masih tetap bertahan. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Ekstra Time Pertama Usai, Skor Masih Seri ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Ekstra Time Pertama Usai, Skor Masih Seri yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.