"Lawan Indonesia, Laos Ubah Taktik"

|

"Lawan Indonesia, Laos Ubah Taktik"


ILSI - Dua kali babak belur kala berhadapan dengan Filipina dan Vietnam membuat pelatih LaosDavid Booth berencana mengubah taktik pada pertandingan lawan Timnas Indonesia, Jumat (28/11) besok malam.

Dalam dua pertandingan terakhir, Laos dikalahkan Filipina dengan skor 1-4, serta menyerah di tangan Vietnam dengan skor 0-3.

"Mungkin kami akan mengubah taktik pada pertandingan terakhir. Tapi saya tidak bisa katakan itu ke semua orang," ucap Booth, Kamis (27/11) pagi.

Jika melihat penampilan Laos pada pertandingan lawan Filipina dan Vietnam, bukan tidak mungkin mereka akan mampu menyulitkan skuatAlfred Riedl. Apalagi rata-rata pemain Laos masih berusia 23 tahun. Kecepatan dan tenaga mereka seolah tiada habis.

"Pemain saya masih muda. Mereka sedang berkembang dalam pengalaman. Tim kami adalah yang turun di Asian Games di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Jadi ini adalah pemain U-23," tutup pelatih asal Inggris ini.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Lawan Indonesia, Laos Ubah Taktik" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Lawan Indonesia, Laos Ubah Taktik" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.