"Persib Hampir Pasti Gaet Kenmogne: Banderol Rp 2,5 M Plus Mobil dan Apartemen"

|

"Persib Hampir Pasti Gaet Kenmogne: Banderol Rp 2,5 M Plus Mobil dan Apartemen"

ILSI - Persib Bandung benar-benar ngotot memburu tanda tangan top skor Liga Super Indonesia (LSI) Emmanuel Pacho Kenmogne untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan Coulibaly Djibril.
Buktinya, Persib Bandung sudah menawar hampir mendekati harga yang ditawarkan. Seperti diberitakan, harga kontrak Kenmogne dibanderol di atas Rp 2 miliar.
"Persib sudah sangat memberikan penawaran tinggi untuk Kenmogne. Sedikit lagi hampir deal," kata Agen Pesepakbola Kenmogne, Francis Yonga kepada Tribun Jabar, Rabu (26/11/2014).
Tidak hanya nilai kontrak tinggi mencapai miliaran rupiah yang akan dikeluarkan tim Maung Bandung. Sejumlah fasilitas lain pun siap diberikan.
Berita Bolainternal Persib Bandung menyebut, Persib Bandung rela merogoh kocek hingga Rp 2,5 miliar demi pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia musim lalu tersebut. 
"Selain kontrak, fasilitas lain juga diminta seperti apartemen dan mobil untuk Kenmogne," kata dia.
Sementara itu, Yonga mengatakan Kenmgone sekarang sedang berada di Belgia. Kalaupun deal, ia tidak akan ke Bandung.
"Mungkin sepertinya Kenmogne akan menyusul langsung ke Italia, bergabung sama Persib Bandung di sana untuk persiapan pramusim," ujar Yonga.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Persib Hampir Pasti Gaet Kenmogne: Banderol Rp 2,5 M Plus Mobil dan Apartemen" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Persib Hampir Pasti Gaet Kenmogne: Banderol Rp 2,5 M Plus Mobil dan Apartemen" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.