Ferdinand Pemain Terbaik, Kenmogne Raih Sepatu Emas

|

Ferdinand Pemain Terbaik, Kenmogne Raih Sepatu Emas

Ferdinand Pemain Terbaik, Kenmogne Raih Sepatu Emas
Gelar juara Persib Bandung semakin komplit dengan dinobatkannya Ferdinand Sinaga jadi pemain terbaik Indonesia Super League 2014. Disamping itu, sepatu emas diraih Emmanuel Kenmogne karena raihan golnya. Jalan panjang mesti dilalui oleh 'Maung Bandung' untuk mengakhiri puasa gelar sepanjang 19 tahun. Mereka mesti melakoni pertandingan sampai babak adu sepakan penalti, untuk meyakinkan diri memenangi pertandingan di stadon Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam WIB, dengan score akhir 5-3. Ferdinand tampil sepanjang 120 menit dalam pertandingan melawan 'Mutiara Hitam'. Dia dengan juga prima waktu jadi eksekutor di babak adu penalti. Sesaat selama pertandingan, Ferdinand bisa disebut memberi peran positif. Dia mengukir 11 gol selama musim. Gol paling akhir Persib diciptakan oleh Ferdinand waktu memerankan pertandingan melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Dalam kompetisi yang berjalan pada 22 Oktober itu, Ferdinand jadi pencetak gol penutup waktu tim asal kota kembang itu menang 3-1. Peran Ferdinand selama musim ini lalu membawa dirinya sendiri mencapai bola emas untuk pertandingan ISL musim ini. Disamping itu, striker Persebaya, Kenmogne, sukses mengamankan sepatu emas. Dia terdaftar mengemas sejumlah 25 gol selama musim, unggul sembilan gol dari striker Arema Cronus, Samsul Arif, yang ada di posisi ke-2. Gol paling akhir sumbangan Pacho untuk Persebaya diciptakan waktu kompetisi melawan Mitra Kukar di babak delapan besar pada akhir Oktober lantas. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Ferdinand Pemain Terbaik, Kenmogne Raih Sepatu Emas ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Ferdinand Pemain Terbaik, Kenmogne Raih Sepatu Emas yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.