Djanur : Ofisial Dan Pemain Yang Jadi Juara

|

Djanur : Ofisial Dan Pemain Yang Jadi Juara

Djanur : Ofisial Dan Pemain Yang Jadi Juara
Kesukesan Persib Bandung memenangkan Indonesia Super League musim ini tidak pelak karena hasil polesan tangan dingin seorang Djadjang Nurjaman. Mulai sejak jadi pemain ia memanglah sering berikan gelar untuk " Maung Bandung ". Djadjang yaitu pemain andalan Persib di masa 80 dan 90-an. Sepanjang 10 tahun membela " Si Biru ", ia ikut menyumbangkan tiga gelar juara pertandingan Perserikatan : 1986, 1989/1990, dan 1993/1994. Final 1986 jadi salah satu peristiwa terbaiknya. Saat Persib hadapi Perseman Manokwari di final di Senayan, Djadjang yaitu pencetak gol tunggal di pertandingan itu. Sesudah pensiun sebagai pemain, Djadjang melanjutkan karirnya juga sebagai pelatih. Di musim 1994/1995 ia jadi asisten pelatih Indra Thohir dan Persib keluar juga sebagai juara (edisi pertama) Liga Indonesia. Di musim 2012, sesudah pernah jadi asisten pelatih dan pelatih kepala Pelita Jaya, Djadjang diambil Persib untuk jadi head hoach, menukar Robby Darwis. Dan malam ini, Jumat (7/11/2014), pria yang akrab disapa Djanur itu membawa Persib jadi juara ISL 2014. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Djanur : Ofisial Dan Pemain Yang Jadi Juara ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Djanur : Ofisial Dan Pemain Yang Jadi Juara yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.