Bendtner Urung Gabung Frankfurt Karena Serakah

|

Bendtner Urung Gabung Frankfurt Karena Serakah

Bendtner Urung Gabung Frankfurt Karena Serakah, Nicklas Bendtner nampaknya masih sangat percaya diri dengan kemampuannya sehingga ia memasang permintaan yang membuat para peminatnya gamang.
Bendtner Urung Gabung Frankfurt Karena Serakah
Dilepas Arsenal, striker Denmark itu kini berstatus free agent. Namun ia melewatkan kesempatan memperbarui karirnya saat Eintracht Frankfurt mendekat dengan menuntut gaji lumayan tinggi.

Sebagaimana dilaporkan BT via Twitter dari editor The Guardian, Marcus Christenson, Bendtner meminta gaji 40.000 poundsterling per pekan (turun 10.000 saja dari gajinya semasa di Arsenal) plus 30.000 poundsterling untuk tiap poin di liga yang ia berikan andai gabung Frankfurt.

Kontan saja klub Bundesliga itu mundur teratur. Ditambah reputasi bengalnya lewat gambar bugil beberapa saat lalu, Frankfurt pun kian yakin untuk tidak lagi memasukkan nama Bendtner dalam daftar belanja. Jadi kira-kira akan kemana Bendtner?. Artikel terkait: Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bendtner Urung Gabung Frankfurt Karena Serakah ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bendtner Urung Gabung Frankfurt Karena Serakah yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.