Preview Hellas Verona vs Lazio: Cermati Kutukan Bentegodi

|

Preview Hellas Verona vs Lazio: Cermati Kutukan Bentegodi

Preview Hellas Verona vs Lazio: Cermati Kutukan Bentegodi, Lazio sedang berlari kencang. Setelah menelan tiga kekalahan pada empat laga awal Serie A, I Biancoceleste perlahan-lahan bangkit dengan memenangkan empat laga terakhir di Serie A. Skuad besutan Stefano Pioli akan mencoba meraih kemenangan kelimanya saat menghadapi tuan rumah Hellas Verona, dinihari nanti.
Preview Hellas Verona vs Lazio: Cermati Kutukan Bentegodi
Empat kemenangan beruntun telah membawa Lazio ke peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan hanya terpaut tiga poin dari peringkat dua AS Roma. Mental para pemain juga ikut terdongkrak. Antonio Candreva dan kawan-kawan mulai berani menargetkan finis di zona Eropa pada akhir musim nanti.

”Saya ingin kami finis di peringkat tiga. Tahun ini kami berhasrat memenangkan semua laga. Kami sanggup menghadapi tim mana pun karena kami tahu ini tim yang kuat. Perubahan pola pikir telah terjadi seiring dengan kedatangan pelatih Stefano Pioli dan dukungan fans di stadion,” sebut Candreva seperti dilansir situs Tutto Mercato Web.

Kini, I Biancoceleste menargetkan kemenangan kelima saat menghadapi tuan rumah Hellas Verona. Namun, satu hal yang perlu diwaspadai oleh para pemain Lazio adalah catatan buruk mereka setiap berlaga di Stadion Mar’c Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona. Dalam empat laga terakhir di stadion itu, Lazio selalu dikalahkan oleh Gli Scaligri –julukan Hellas Verona.

”Kami tak boleh membuat kesalahan dengan datang ke Verona dan merasa kami akan memenangkan pertandingan. Kami harus mengingat kekalahan 1-4 pada musim lalu di Bentegodi. Mereka (Hellas Verona) akan semakin termotivasi setelah dikalahkan Napoli dengan skor telak. Kami harus tetap membumi jika ingin meraih kemenangan,” Candreva mengingatkan rekan-rekannya.

Ya, Lazio memang harus berhati-hati. Pasalnya, Hellas Verona sudah bertekad bangkit setelah dikalahkan Napoli 6-2 pada pekan ketujuh Serie A.

”Kami harus mengorbankan darah selama 95 menit. Lazio adalah tim hebat dan salah satu yang sedang menanjak saat ini. Jika kami tidak bersatu, kami akan mendapat masalah. Kami harus bersikap tepat untuk kembali meraih poin,” ujar bek Hellas Verona, Vagelis Moras.

Lazio akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk tridente Antonio Candreva, Filip Dordevic dan Senad Lulic. Stefano Pioli juga bias memasukkan Miroslav Klose jika timnya menemui kebuntuan. Sementara, pelatih Hellas Verona Andrea Mandorlini kemungkinan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya.

Dua striker veteran Javier Saviola dan Luca Toni serta gelandang Bosko Jankovic, berpeluang tampil sejak menit pertama. Toni mengaku siap membantu timnya meraih poin jika diturunkan melawan Lazio.

”Mereka dalam performa terbaiknya. Kami harus benar-benar mempersiapkan diri menyambut laga ini agar tidak lagi melakukan kesalahan bodoh. Kami sangat membutuhkan poin dan akan menghadapi Lazio, salah satu tim terkuat di Serie A. Laga ini akan menjadi pertarungan yang sengit,” kata Luca Toni. Prediks Terkait: Prediksi Skor Hellas Verona vs Lazio 31 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Hellas Verona vs Lazio: Cermati Kutukan Bentegodi ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Hellas Verona vs Lazio: Cermati Kutukan Bentegodi yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.