Jadwal Pertandingan Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014

|

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014, Jadwal Pertandingan English Premier League 2014-2015 minggu ke 10 pada Akan mempertemukan Chelsea vs Queens Park Rangers pada tanggal 1 November 2014 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan di selenggarakan di Stamford Bridge (London).

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014
Bermain sebagai tim tuan ruma tentunya Chelsea akan menampilkan performa terbaiknya dan memperbaiki penampilan mereka yang dilaga terakhirnya saat berhadapan dengan Manchester United harus berakhir dengan imbang, namun jika melihat dari lima catatan hasil lima laga terakhirnya Chelsea masih memiliki peluang besar untuk dapat memperoleh kemenangan hal ini terlihat dari empat kemenangan yang berhasil di raihnya, dengan hasil tersebut tentunya Chelsea masih menjadi unggulan dalam laga pekan depan. Prediksi Skor Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014.

Sementara Queens Park Rangers yang akan melakoni laga tandangnya pekan depan tentunya juga akan bermain dengan performa terbaiknya pasalnya mereka akan tampil di kandang Chelsea yang memang cukup kuat saat bermain tandang maupun kandang. QPR dalam lima laga terakhirnya justru tak mampu tampil maksimal dengan menelan kekalahan diseluruh laga terakhirnya. Artikel terkait: Prediksi Skor Chelsea vs Queen Park Rangers 1 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Pertandingan Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Pertandingan Chelsea vs Queens Park Rangers 1 November 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.