Legenda Liverpool Masih Percaya Kemampuan Balotelli

|

Legenda Liverpool Masih Percaya Kemampuan Balotelli

Legenda Liverpool Masih Percaya Kemampuan Balotelli - Jika banyak yang mengritik penampilan Mario Balotelli, lain hal nya dengan Ian Rush. Legenda Liverpool ini menilai pemain asal Italia itu akan membuktikan kemampuan terbaiknya setelah mencetak satu gol ketika Liverpool mengalahkan Swansea 2-1 di babak keempat Piala Liga kemarin.Gol tersebut menjadi yang pertama dicetak Balotelli dalam delapan pertandingan yang sudah dimainkannya.

Legenda Liverpool Masih Percaya Kemampuan Balotelli
Rush menilai Balotelli kini sudah mulai menemukan kepercayaan diri untuk bisa memberikan kontribusi buat tim. “Orang selalu menghakimi dengan cepat pemain sepertinya ketika tidak tampil bagus. Tapi saya rasa Anda harus percaya dengan kemampuannya dan mudah-mudahan gol yang dicetaknya memberikan kepercayaan diri,” ujar Rush.“Ketika Anda lihat Balotelli, dia butuh belajar dengan cara bermain tim. Permainan di Liverpool mungkin berbeda dari yang pernah dialaminya dan untuk itu dia butuh adaptasi. Saya rasa waktuya akan tiba nantinya,” tambahnya.Liverpool akan kembali melakoni lanjutan Premier League melawan Newcastle United di St James Park, Sabtu (1/11).Sumber:Sky Sports
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Newcastle United vs Liverpool 1 November 2014 EPL Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Legenda Liverpool Masih Percaya Kemampuan Balotelli ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Legenda Liverpool Masih Percaya Kemampuan Balotelli yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.