Lazio Sanggah Isu Klose Bakal Ke Kaiserslautern

|

Lazio Sanggah Isu Klose Bakal Ke Kaiserslautern

Lazio Sanggah Isu Klose Bakal Ke Kaiserslautern - Striker legendaris Jerman ini kabarnya berniat kembali ke Fritz-Walter-Stadion pada bursa musim dingin.Lazio melalui direktur olahraga Igli Tare menyangkal keras rumor yang mengklaim Miroslav Klose bakal balik ke Jerman untuk bergabung dengan mantan klubnya, Kaiserslautern.

Lazio Sanggah Isu Klose Bakal Ke Kaiserslautern
Pada awal musim ini Klose bukan pilihan utama di lini depan Biancocelesti. Pelatih Stefano Pioli lebih suka memainkan Filip Djordjevic.Situasi tersebut kabarnya memicu keinginan Klose buat meninggalkan Olimpico dan kembali ke Kaiserslautern, yang sekarang berkiprah di Bundesliga 2, pada jendela transfer Januari nanti. Tare menyatakan dengan tegas bahwa kabar itu tak benar.

"Saya berbicara dengan Miro persis mengenai hal ini kemarin," ungkap sang direktur kepada Sky Germany.Saya mengetahui ikatannya dengan Kaiserslautern dalam. Namun sebuah transfer bukan kemungkinan."

Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Hellas Verona vs Lazio 31 Oktober 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Lazio Sanggah Isu Klose Bakal Ke Kaiserslautern ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Lazio Sanggah Isu Klose Bakal Ke Kaiserslautern yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.