Jarko Hurme Selamatkan Finlandia dari Kekalahan saat Berbagi Poin dengan Yunani

|

Jarko Hurme Selamatkan Finlandia dari Kekalahan saat Berbagi Poin dengan Yunani

Jarko Hurme Selamatkan Finlandia dari Kekalahan saat Berbagi Poin dengan Yunani, Tuan rumah Finlandia bangkit dari ketinggalan di kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E untuk berbagi satu poin dengan Yunani. Pada laga 2 Grup F di Stadion Olimpiade di Helsinki, gawang Finlandia yang dikawal kiper Niki Maenpaa sudah dibobol striker Yunani Nikolaos Karelis pada menit ke-24.
Jarko Hurme Selamatkan Finlandia dari Kekalahan saat Berbagi Poin dengan Yunani
Finlandia harus berterima kasih kepada Jarkko Erkki Hurme. Maklum, bek berusia 28 tahun ini yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-55. Pada pertandingan pertama bulan lalu, Finlandia meraih kemenangan 3-1 di Kepulauan Faroe.

Mengumpulkan empat poin, Finlandia menempati posisi kedua dengan empat poin, dua poin di bawah pimpinan grup Irlandia Utara. Yunani (1) di peringkat keempat. Rabu (15/10/2014), Finlandia kembali memainkan laga di rumah sendiri. Kali ini, skuad Mixu Paatelainen menjamu Rumania.

Kiper Finlandia Maenpaa menilai hasil imbang adalah adil buat kedua tim. "Kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang emas, tetapi gagal memanfaatkannya," katanya.

"Kami mendapatkan kesempatan bagus di awal babak pertama, ketika tempo permainan Yunani menurun. Situasi tersebut kami manfaatkan untuk mencetak gol balasan dan berhasil," tambah kiper berusia 29 tahun ini.

Sesungguhnya, Pelatih Yunani Claudio Ranieri menginginkan kemenangan. "Target kami lolos kualifikasi. Jika tidak lolos, maka itu adalah petaka buat buat saya, buat semua orang," ujar pelatih asal Italia ini. Artikel terkait: Prediksi Skor Finland vs Romania 15 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jarko Hurme Selamatkan Finlandia dari Kekalahan saat Berbagi Poin dengan Yunani ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jarko Hurme Selamatkan Finlandia dari Kekalahan saat Berbagi Poin dengan Yunani yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.