Yaya Toure mengklaim Manchester City tidak membiarkan dia mengunjungi sekarat saudara

|

Yaya Toure mengklaim Manchester City tidak membiarkan dia mengunjungi sekarat saudara

Bola Bangkitnews - Yaya Toure mengklaim Manchester City tidak akan membiarkan dia menghabiskan waktu dengan saudara sekarat Ibrahim sebelum ia bergabung dengan perjalanan pasca-musim mereka ke Dubai.

Ibrahim Toure meninggal pekan lalu di Manchester pada usia 28 setelah pertempuran dengan kanker.

Gelandang Yaya dan Kolo Toure bek Liverpool saat ini berada di Brasil dengan skuad Pantai Gading di Piala Dunia.

Dan Yaya Toure mengatakan kepada France Football bahwa Kota mencegahnya meninggalkan perayaan gelar di Dubai.

Dia berkata: "Kota tidak mau memberi saya beberapa hari saya pergi untuk merayakan setelah gelar liga di Abu Dhabi, sementara saudara saya sedang sekarat di tempat tidurnya..

"Dalam retrospeksi, saya menyesal tidak memiliki bersikeras. Untuk tidak membuat mereka menghargai saya. Namun, majikan saya tahu bahwa saya menderita selama beberapa bulan melihat penurunan kesehatan adikku."

Toure juga mengatakan Ibrahim: "Dia adalah orang kepercayaan saya, sahabat saya juga."

Kota telah menolak untuk mengomentari pernyataan Toure tetapi dipahami mereka tidak mendekati tentang kemungkinan dia kembali ke Inggris. Klub ini telah memberikan cuti di masa lalu - mantan bos Roberto Mancini kehilangan permainan setelah kematian ayahnya. Berikan komentar jika Yaya Toure mengklaim Manchester City tidak membiarkan dia mengunjungi sekarat saudara ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.