Dinamo Moskow setuju untuk membeli full-back Manchester United Alexander Büttner

|

Dinamo Moskow setuju untuk membeli full-back Manchester United Alexander Büttner

Bola Bangkitnews - Dinamo Moskow telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan untuk menandatangani full-back Alexander Buttner dari Manchester United telah disepakati.

Pemain 25 tahun ini hanya pindah ke Old Trafford dari klub Belanda Vitesse pada tahun 2012, tetapi sebagai pengganti untuk Patrice Evra ia terbatas hanya 13 pertandingan Premier League selama dua musim di Inggris.

Dengan Evra telah menandatangani satu tahun baru dan Southampton bek kiri Luke Shaw juga pada radar United musim panas ini, peluang tim pertama untuk musim baru muncul untuk menjadi langsing sekali lagi untuk Buttner.

Sebuah kontrak tiga tahun telah disepakati untuk beralih ke ibukota Rusia dan kesepakatan akan diselesaikan setelah rincian teknis telah disetrika keluar.

Buttner mengatakan kepada situs resmi Dinamo: "Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan piala.

"Dinamo memiliki tim yang sangat kuat dan saya yakin kami bisa berjuang untuk tempat pertama musim ini." Berikan komentar jika Dinamo Moskow setuju untuk membeli full-back Manchester United Alexander Büttner ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.