Terangkan Taktik, Sabella Malah Kena Ciprat Lavezzi

|

Terangkan Taktik, Sabella Malah Kena Ciprat Lavezzi

Piala Dunia 2014 tidak hanya punya adegan yang menarik di atas lapangan, tetapi juga adegan-adegan kecil yang unik di pinggir lapangan. Salah satunya adalah adegan yang melibatkan Alejandro Sabella dan Ezequiel Lavezzi ini.

Di tengah-tengah laga Argentina vs Nigeria, Rabu (25/6/2014) malam WIB, Sabella tertangkap kamera tengah memberikan instruksi kepada Lavezzi di pinggir lapangan. Yang diberikan instruksi dengan santainya mendengarkan sembari menyedot air dari botol minumnya.

Tak diduga Sabella, ketika sedang serius menerangkan taktik, pelatih berusia 59 tahun itu malah kena ciprat air. Pelakunya? Siapa lagi kalau bukan Lavezzi.

Entah disengaja atau tidak, pemain milik Paris Saint-Germain itu dengan santai mencipratkan air dari botol air minumnya dan mengenai Sabella. Sabella sempat kaget, tapi kemudian lanjut memberikan instruksi dengan serius lagi.

Adegan-adegan di pinggir lapangan Piala Dunia 2014 memang patut dicermati. Sebelum ini, kita pernah melihat bagaimana bek Kolombia, Pablo Armero, jadi pemimpin pemandu sorak dadakan ketika mengajak rekan-rekannya --termasuk yang ada di bangku cadangan-- berdansa begitu dia mencetak gol ke gawang Yunani.

Sementara, adegan lainnya memperlihatkan pelatih Meksiko, Miguel Herrera, menggila di pinggir lapangan ketika timnya mengalahkan Kroasia 3-1.

Berikan komentar jika Terangkan Taktik, Sabella Malah Kena Ciprat Lavezzi ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.