Suarez Bakal Kalahkan Italia

|

Suarez Bakal Kalahkan Italia

Luis Suarez: Uruguay Akan Kecewakan Italia
TIMNAS URUGUAY - Penyerang andalan Uruguay, Luis Suarez mengatakan bahwa timnya bersiap untuk membuat pihak Italia kecewa jelang pertemuan kedua tim, Selasa (24/6) malam WIB.

Baik La Celeste maupun Gli Azzurri sama-sama membutuhkan kemenangan di laga tersebut guna menemani Kosta Rika lolos ke babak selanjutnya.

"Italia pasti akan kelelahan akibat permainan ketat yang meraka tampilkan sebelumnya," ujar striker Liverpool itu kepada Gazzetta dello Sport.

"Dan kami berharap dapat memenangkan permainan. Kami akan berusaha untuk menekan dengan memanfaatkan setiap ruang yang mereka ciptakan."

Mantan penggawa Ajax Amsterdam itu tetap mewaspadai taktik skuat asuhan Cesare Prandelli itu, yang disebutnya memiliki keunggulan di lini tengah.

"Kami tahu jika Italia memegang bola itu akan sulit direbut. Mereka kuat di lini tengah, namun barisan pertahanan mereka sedikit kurang tangguh," sebut Suarez.

"Uruguay punya beberapa pemain yang merumput di Italia, dan mereka mengatakan kami bisa memukul calon lawan kami tersebut."
Berikan komentar jika Suarez Bakal Kalahkan Italia ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.