Gerard Seharusnya Pensiun

|

Gerard Seharusnya Pensiun

Steven Gerrard Disarankan Pensiun Dari Timnas Inggris
LEGENDA SEPAKBOLA - Legenda Liverpool, Mark Lawrenson mengimbau Steven Gerrard untuk mundur dari pentas internasional bersama timnas Inggris.

Menurutnya, kapten The Reds itu telah memberikan yang terbaik bagi The Three Lions dan menyebut usai gelaran Piala Dunia adalah momen yang tepat untuk pensiun.

"Waktunya tepat bagi Steven Gerrard untuk berhenti melakoni laga internasional bersama Inggris," tutur Lawrenson kepada Liverpool Echo.

"Sebenarnya saya tak suka menyarangkan pensiun, terutama mengingat kontribusi Gerrard dalam periode ini, namun inilah waktu yang tepat."

"Roy Hodgson mengindikasikan akan tetap memanggilnya untuk gelaran Piala Eropa 2016. Tapi menurut saya pensiun sekarang akan membuat karier bersama Liverpool semakin melesat," pungkas sang legenda
Berikan komentar jika Gerard Seharusnya Pensiun ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.