Jelang Portugal vs Ghana - Pepe Masih Optimistis Portugal Bisa Lolos

|

Jelang Portugal vs Ghana - Pepe Masih Optimistis Portugal Bisa Lolos

Tak bisa dipungkiri peluang Portugal untuk lolos ke babak 16 Besar amat tipis. Namun demikian, bek tengah Portugal Pepe percaya adanya keajaiban yang bisa meloloskan timnya.

Seleccao das Quinas berada di urutan buncit Grup G, di bawah Ghana yang sama-sama mengumpulkan satu poin dari dua pertandingannya. Akan tetapi, peluang lolos masih ada.

Syaratnya memang sangat sulit apalagi Cristiano Ronaldo cuma memiliki selisih gol minus satu. Portugal harus bisa mengalahkan Ghana dengan skor meyakinkan pada pamungkas grup nanti malam, serta mengharap ada pemenang di laga antara Amerika Serikat kontra Jerman.

Jika Jerman kalah, berat bagi Portugal karena harus memperoleh kemenangan dengan selisih setidaknya delapan gol atas Ghana sedangkan Jerman unggul head to head dari mereka. Tapi jika AS kalah, maka Portugal butuh kemenangan dengan selisih lima gol.

Sementara itu, AS dan Jerman masing-masing hanya butuh hasil seri untuk melaju ke babak 16 Besar.

"Aku percaya dengan keajaiban. Aku pikir ini masih mungkin buat kami. Kami tahu ini sulit tapi kami harus berjuang," sahut Pepe di Reuters.

"Kami harus memainkan permainan kami tak peduli dengan apa yang terjadi dalam pertandingan Jerman melawan Amerika, kami akan memainkan permainan kami, menang ... dan membawa kehormata pada jersey Portugal."

"Tujuan kami adalah memenangi pertandingan dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi. Kita semua para pemain profesional, kita harus menghormati hal ajaib ini yang namanya sepakbola, belum pernah terjadi kepada kami bahwa ini bisa saja terjadi," imbuh pemain Real Madrid itu.

Berikan komentar jika Jelang Portugal vs Ghana - Pepe Masih Optimistis Portugal Bisa Lolos ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.