Diincar Arsenal, Benzema Berharap Tetap di Madrid

|

Diincar Arsenal, Benzema Berharap Tetap di Madrid

Karim Benzema sedang memasuki musim terakhir dalam kontraknya bersama Real Madrid. Ia berharap bisa bertahan di klub Spanyol itu walaupun diincar Arsenal.

Benzema, yang sudah membela Los Blancos sejak 2009, kembali disebut-sebut akan digaet Arsenal yang memang sejak dua musim lalu kerap diisukan tertarik pada penyerang Prancis itu.

Hanya saja, Benzema lebih tertarik untuk melanjutkan kariernya di Madrid, apalagi karena timnya itu baru berhasil mewujudkan ambisinya meraih gelar ke-10 Liga Champions.

"Media bisa mengatakan apapun yang mereka mau. Aku punya kontrak, aku masih di Madrid. Kalau bisa bertahan selamanya di Madrid, aku akan melakukannya," ujar Benzema dikutip dari Dailystar.

"Aku ke sini untuk memenangi banyak titel. Kalau aku yang menentukan, aku selalu ingin bertahan di sini, aku tak mau pergi."

Selama lima musim bekerja di Santiago Bernabeu, Benzema telah mencetak 111 gol dari 235 pertandingan semua kompetisi.

"Semoga aku mencapai kesepakatan (kontrak baru) dengan Real Madrid. Taka da klub seperti ini. Setiap tahun aku merasa lebih baik. Aku bahagia bersama keluargaku di Madrid," tegasnya.

Berikan komentar jika Diincar Arsenal, Benzema Berharap Tetap di Madrid ini menarik untuk disimak





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.