Kemenangan Pertama Persib Untuk Gelar Juara

|

Kemenangan Pertama Persib Untuk Gelar Juara

Kemenangan Pertama Persib Untuk Gelar Juara
Mulai sejak rancangan Liga Super Indonesia di gelar enam tahun lalu Persib Bandung tidak pernah menang atas Persipura Jayapura. Hanya satu kemenangan yang dicapai berlangsung malam ini dan langsung berbuah gelar juara. Pertemuan dengan Persipura di final ISL 2014 mulai sejak awal sangatlah diwaspadai Persib. 'Maung Bandung' mempunyai statistik jelek berkenaan rekor head to head dengan 'Mutiara Hitam'. Mulai sejak masa Liga Super Indonesia diawali musim 2008/2009, Persib sekalipun tidak pernah menaklukkan Persipura. Terdaftar ada 10 duel pada Persipura dan Persib dengan hasil Persipura menang telak enam kali dan empat sisanya selesai dengan skor imbang. Dalam kurun itu Persib hanya dapat bikin lima gol, sesaat Persipura berhasil menyarangkan 17 gol. Ancaman kekalahan sesungguhnya kembali membayangi Persib dalam pertandingan final ISL di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11/2014) malam WIB. Walau dapat unggul 2-1 dan lawan cuma bermain dengan 10 orang, Persib malah kecolongan gol. Di saat normal 90 menit score sama kuat 2-2. Siapa juara ISL 2014 pada akhirnya mesti ditetapkan lewat adu penalti, sesudah di babak penambahan 2 x 15 menit gol penambahan juga tidak kunjung terwujud. Adu tos-tosan nyatanya jadi kunci Persib memutus rangkaian hasil jelek atas Persipura. Sesudah ketiga penendang masing-masing tim berhasil menjalankan tugasnya, Persib mulai ada diatas angin sesudah I Made Wirawan memblok tembakan Nelson Alom. Juprianto yang berhasil melakukan tugasnya juga sebagai eksekutor ke lima pada akhirnya jadi penentu kemenangan Persib. Persib menang dengan score 5-3 (2-2). Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kemenangan Pertama Persib Untuk Gelar Juara ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kemenangan Pertama Persib Untuk Gelar Juara yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.