JK : Antara Persib Dan Persipura Saya Pilih Indonesia

|

JK : Antara Persib Dan Persipura Saya Pilih Indonesia

JK : Antara Persib Dan Persipura Saya Pilih Indonesia
Wakil Presiden Jusuf Kalla turut berikan komentarnya perihal kompetisi final Indonesia Super League (ISL) 2014 yang bakal mempertemukan Persipura dengan Persib malam ini di Palembang. Siapa yang dia jagokan?
Pak, pilih siapa Persipura lawan Persib Bandung?" Tanya wartawan kepada JK di kantor wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).
Yang di tanya menjawab singkat sembari tertawa. " (Saya) pilih Indonesia, " ucapnya. Kickoff pertandingan puncak itu yaitu jam 18. 30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumaterang Selatan. Persipura berstatus juara bertahan, Persib paling akhir kali memenangkan Liga Indonesia di musim 1994/195. Tim juara bakal beroleh trofi dan hadiah duit pembinaan sebesar Rp 2 miliar, sedang tim runner-up Rp 1, 5 miliar. Musim lantas juara memperoleh Rp 2, 5 miliar, sedang tim peringkat ke-2 juga Rp 1, 5 miliar. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika JK : Antara Persib Dan Persipura Saya Pilih Indonesia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti JK : Antara Persib Dan Persipura Saya Pilih Indonesia yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.