"Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf"

|

"Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf"

Wakil Ketua Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti meminta maaf kepada masyarakat sepakbola Indonesia menyusul hasil pertandingan AFF Suzuki Cup 2014, saat Indonesia melawan Filipina, Selasa (25/11) yang berakhir dengan kekalahan Indonesia dengan skor 4-0.
“Pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepakbola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” ungkap La Nyalla melalui siaran pers PSSI, Selasa (25/11/2014).
Dikatakan La Nyalla, masih ada sisa pertandingan yang harus dijalani Timnas di AFF Suzuki Cup 2014 ini. Dirinya berharap pemain tetap fokus pada pertandingan. Tidak terganggu atau terpengaruh dengan kekalahan melawan Filipina tadi. 
Ditambahkan, apapun hasilnya nanti, PSSI akan mengambil langkah-langkah penting untuk mengembalikan prestasi Timnas yang tertinggal di ajang kali ini.  “Bukan sekadar evaluasi, tetapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting, nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI,” urainya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.