Straiker Denmark Eks Arsenal Gagal Aksi Tendangan Kalajenking(VIDEO)

|

Straiker Denmark Eks Arsenal Gagal Aksi Tendangan Kalajenking(VIDEO)

Straiker Denmark Eks Arsenal Gagal Aksi Tendangan Kalajenking - Nicklas Bendtner pemain yang sempat terlunta-lunta setelah dibuang oleh Arsenal dan sempat menjajakan diri melalui akun media sosialnya untuk promosikan dirinya bahwa dirinya saat ini membutuhkan pekerjaan,dikali ini dirinya dipercaya sebagai Timnas Denmark untuk didaulat sebagai straiker ditim tersebut,namun satu kali lagi dirinya membuat kecewa para fans dimana disaat berlaga lawan Turki.

Straiker Denmark Eks Arsenal Gagal Aksi Tendangan Kalajenking(VIDEO)
Soal Scorpions Kick pasti Anda ingat ketika membaca 'tendangan kalajengking'? Aksi kiper fenomenal sekaligus pesepakbola legendaris Kolombia Rene 'El Loco' Higuita pasti langsung terlintas.

Higuita memang pernah menjadi pembicaraan dunia ketika melakukan penyelamatan melalui tendangan kalajengking saat berhadapan dengan Inggris pada 1995. Episode ini bahkan terpilih dalam daftar 100 Greatest Sporting Moments pilihan publik Inggris pada 2002.

Aksi serupa nyaris dibuat oleh oleh Nicklas Bendtner saat Denmark dikalahkan Turki 2-1.Namun tidak,sepenuhnya mantan penyerang Arsenal tersebut bukan mencoba menyelamatkan gawang namun justru berusaha membobol gawang.
simak wacana selanjutnya dibawah ini:Prediksi Skor Denmark vs Portugal 15 Oktober 2014 Eropa
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Straiker Denmark Eks Arsenal Gagal Aksi Tendangan Kalajenking(VIDEO) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Straiker Denmark Eks Arsenal Gagal Aksi Tendangan Kalajenking(VIDEO) yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.