Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco

|

Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco

Berita Bola, Bola Liga, Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco. Sebagaimana disampaikan CEO Vadim Vasilyev, AS Monaco sejatinya enggan melepas James Rodriguez ke Real Madrid, namun transfer mustahil terelakkan setelah si pemain unjuk gigi di Piala Dunia 2014 lalu. Bintang muda Kolombia itu kini telah resmi berlabuh ke Santiago Bernabeu, kabarnya dengan banderol sekitar 80 juta Euro, dan Vasilyev menyebut kesepakatan ini adalah yang terbaik buat semua pihak. Ya dengan jumlah tersebut AS Monaco akhirnya harus rela melepaskan James Rodriguez untuk bermain bersama rakssa Spanyol yakni Real Madrid.

Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco
Dalam jumpa persnya, Vadim Vasilyev menyatakan bahwa Monaco bangga telah membantu James Rodriguez memperlihatkan talentanya kepada dunia setelah ia membuat tanda di Piala Dunia 2014 di Brasil dengan memenangi Sepatu Emas. Ya dalam pentas laga termegah tersebut, memang tampak terlihat bahwa James Rodriguez mampu mencuri perhatian banyak public dan juga klub klub besar eropa seperti Real Madrid dan masih banyak yang lainnya.

Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco

Vasilyev juga mengungkapkan bahwa menurutnya James adalah pemain fantastis yang telah mencapai hal – hal hebat dengan Monaco dan klub sesungguhnya tak punya niatan menjual sang pemain muda tersebut. Namun tiba waktunya ketika solusi sebuah transfer dipertimbangkan sebagai solusi paling menguntungkan untuk seluruh pihak. Monaco adalah klub yang akan selalu tumbuh dan tetap fokus pada masa depan. Mereka memiliki ambisi lebih tinggi dari sebelumnya untuk memperkuat tim mereka dan melanjutkan progres untuk musim depan.
BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia. Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Rodriguez Resmi Di Lepas AS Monaco yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.