Pemain Ini Berpotensi Ke Tottenham Hotspurs Januari Nanti ?

|

Pemain Ini Berpotensi Ke Tottenham Hotspurs Januari Nanti ?

Pemain Ini Berpotensi Ke Tottenham Hotspurs Januari Nanti ?DeAndre Yedlin mengatakan dalam keterangannnya dirinya yakin berpotensi bergabung ke Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari dengan catatan mendapat paspor Latvia.Spurs telah mencapai kesepakatan untuk memboyong sang bek kanan dari Seattle Sounders namun langsung dipinjamkan lagi ke klub MLS.

Pemain Ini Berpotensi Ke Tottenham Hotspurs Januari Nanti ?
Akan tetapi, kebugaran Kyle Walker terus dipertanyakan hingga Yedlin yang berdarah Latvia bisa berganti kostum seiring pergantian tahun."Faktor penentu adalah paspor, saya sedang mencoba mendapatkan paspor Latvia," ungkap Yedlin pada ESPN.

"Andai mulus, potensi hijrah ke London Januari nanti sangat terbuka."Saya tahu latar belakang saya namun tidak pernah menaruh perhatian namun sekarang menjadi sangat berguna dan saya akan memanfaatkannya."

Yeldlin juga mengklaim raksasa Serie A Italia AS Roma berminat menggunakan jasanya namun lebih memilih Spurs."Saya bisa saja jatuh ke pelukan Roma namun merasa kehidupan di Inggris lebih cocok dan Tottenham adalah opsi terbaik bagi saya," imbuhnya.

"Saya bertipe bek sayap dengan naluri menyerang. Mereka punya Kyle Walker. Saya siap belajar darinya termasuk bek sayap lain dan pelatih Mauricio Pochettino yang dikenal dekat dengan pemain muda."wacana terkait:
Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham 18 Oktober 2014 Liga Premier Inggris Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pemain Ini Berpotensi Ke Tottenham Hotspurs Januari Nanti ? ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pemain Ini Berpotensi Ke Tottenham Hotspurs Januari Nanti ? yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.